Kegiatan

Rakernas III PB PTMSI tahun 2021

(Jakarta - 21/03/2021) Pandemi Covid 19 yang melanda dunia termaksud Indonesia menyebabkan tertundanya berbagai macam kegiatan dan aktivitas termasuk juga berbagai macam agenda kerja PB PTMSI diantara adalah Rapat Kerja Nasional.

Beranjak dari keadaan yang belum normal maka Rapat Kerja Nasional yang tertunda pada tahun 2020 diadakan secara Virtual pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Rapat Kerja Nasional yang di gelar secara virtual di hadiri oleh 33 pengprov dari seluruh Indonesia.
Hadir dalam acara pembukaan untuk memberikan sambutan sekaligus membuka Rakernas III PB PTMSI tahun 2021 bapak  Dr. Widodo Sigit Pudjianto, SH., MH selaku Ketua Bidang Hukum KONI Pusat.

Rakernas berjalan dengan membahas agenda agenda serta program program kerja PB PTMSI yang sempat tertunda pada tahun 2020.
Dalam sesi menjawab Pemandangan umum peserta Rakernas ketua umum PB PTMSI bapak Peter Layardi Lay menegaskan "selaku pribadi yang mencintai olahraga tenis meja akan mendukung atlet untuk bermain dan berlaga di semua ajang pertandingan"

Rakernas III/2021 berhasil menetapkan program program kerja yang akan di laksanakan dan aplikasikan dalam bentuk kegiatan selama satu tahun kedepan. (Nita)

Tags : Berita Kegiatan Rakernas


Rakernas III PB PTMSI tahun 2021

  1. 21 Mar 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *