Kejuaraan

Penutupan Pertandingan Tenis Meja HUT KE 18 PASMAR 1 Tahun 2022

PBPTMSI.COM - Jakarta, Pertandingan Tenis Meja HUT KE 18 PASMAR 1 Resmi ditutup oleh Danpasmar 1 -  Bapak Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE M.M CSBA pada Jum'at, 04 Maret 2022, Turnamen yang mulai dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan hari ini 4 Maret 2022 yang berlokasi Di Balai Prajurit Lanmar Cilandak Jakarta Selatan. Dengan jumlah peserta 96 orang yang terdiri dari 16 team.

Acara penutupan ini juga dihadiri oleh Wadan Pasmar 1 Marinir, Asisten Danpasmar 1 Marinir. yang menyaksikan langsung laga Final dari turnamen ini yang keluar sebagai juara umum adalah dari
Yonif 6 Marinir sebagai juara Umum-1, Yonif 4 Marinir sebagai juara Umum-2 serta Yon Kapa 1 Marinir sebagai juara Umum-3

Dalam Sambutannya Danpasmar 1, Mengatakan "Dengan diadakannya pertandingan tenis meja ini saya berharap kedepannya akan banyak muncul bibit-bibit atlet tenis meja dari Pasmar 1, yang tentunya akan mampu bersaing dan berprestasi ditingkat Korps Marinir, TNI Angkatan Laut bahkan Nasional, serta tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus pusat PBPTMSI yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kesempatan ini," diteruskan dengan memberikan plakat dan topi sebagai penghargaan kepada Ketua Umum PBPTMSI - Bapak Peter Layardi Lay dan Jajarannya.

Ikut hadir jajaran pengurus KONI Pusat dan PBPTMSI diantaranya Marsma TNI (Purn) Lintong Sormin  Siregar (Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Pusat), Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB.,FICS.,DFM (Dewan Penasehat PB PTMSI), Ibu Dian Ekawaty Nafasyah (Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PTMSI), Bapak Sugeng Utomo Suwindo (Legenda Tenis Meja Indonesia tahun 1970), Ibu Evi Sumendap (Atlet Nasional tahun 1981).       

Dalam sambutannya KETUA UMUM PBPTMSI Bapak Peter Layardi sangat mensupport kegiatan tersebut diatas dengan memberikan 4 set meja pingpong untuk dapat dipergunakan prajurit dan personil PASMAR 1 agar lebih giat berlatih dan dapat meningkatkan prestasi olah raga Tenismeja ini.

Tags : Turnamen


Penutupan Pertandingan Tenis Meja HUT KE 18 PASMAR 1 Tahun 2022

  1. 04 Mar 2022

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *