Pelatihan

Penataran Pelatihan Pelatih Tenis Meja Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2021

PBPTMSI.COM - Banjarmasin, Kegiatan Penataran Pelatih tingkat provinsi Se-kalimantan Selatan yang di selenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Desember 2021 di Royal Jelita Hotel,   jalan A. Yani km 4,5  Banjarmasin Kalimantan Selatan, dibuka oleh KONI Kalsel yang di wakili Bapak H.Fitri Pane didampingi Ketua Umum Pengprov PTMSI Kalsel Bapak H. Muhaimin, SH, MH, M.Kn

Diikuti 26 peserta dari 13 kabupaten Se Kalimantan Selatan. Dengan Narasumber dari PB PTMSI Imanuel Hutabarat Komisi Pertandingan dan Perwasitan PB PTMSI dan Irawan Eddy Riantriko Komisi Pembibitan PB PTMSI.

Hari pertama, sesi pertama diisi materi peraturan pertandingan yang pemaparan oleh Imanuel Hutabarat, dilanjutkan sesi kedua mengenai teknik dasar permainan tenis meja dan program - program kepelatihan yang di paparkan oleh Irawan Eddy Riantriko.

Sesi ketiga adalah kegiatan praktek tenis meja oleh kedua narasumber dan peserta Penataran Pelatih.

Hari kedua, diisi dengan materi teknik latihan fisik yang disajikan oleh Irawan Eddy Riantriko, kemudian dilanjutkan dengan praktek di lapangan oleh kedua narasumber.

Tags : Pelatihan


Penataran Pelatihan Pelatih Tenis Meja Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2021

  1. 16 Dec 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *