Hotnews

Pelantikan Pengurus Provinsi PTMSI Nusa Tenggara Barat 2021

Mataram, (6/6/21) -  Bambang Ancasono resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengprov PTMSI NTB masa bakti 2021-2025 oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PTMSI , Peter Layardi Lay Di Lombok Astoria Mataram, Minggu (6/6) kemarin.

Hadir pada pelantikan Kadispora NTB, H. Surya Bahari yang sekaligus mewakili Gubernur NTB dan membacakan sambutan serta ucapan selamat dari Bapak Gubernur kepada pengurus PTMSI NTB yang baru, Wakil Ketua Umum KONI NTB, M. Nur Hardin mewakili Ketua Umum KONI NTB, H. Andy Harianto dan unsur pimpinan cabor, perwakilan atlet, pelatih dan wasit PTMSI NTB serta jajaran pengurus Provinsi PTMSI NTB yang dilantik.

Dalam sambutan Kadispora NTB, H. Surya Bahari  mengatakan  pelantikan PTMSI NTB merupakan hal yang luar biasa.  Sesuai dengan pelaksanaan Musyawarah Provinsi Luar biasa (Musprovlub) PTMSI NTB di gelar Di Hotel Jayakarta, Sabtu (5/6) kemarin.

Alasan Surya menamakan pelantikan luar biasa karena pelantikan pengurus yang baru saja terpilih tidak membutuhkan waktu lama.  Pengurus PTMSI NTB yang dipimpin Bambang Ancasono langsung dilantik oleh pimpinan PB PTMSI.

"Pelantikan Pengurus  Provinsi PTMSI NTB sangat luar biasa, baru pertama terjadi di NTB.  Karena baru dipilih di Musprovlub PTMSI NTB tanggal 5 Juni, pengurusnya  langsung dilantik oleh Ketua Umum PB PTMSI tanggal 6 Juni"ucap Surya yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh peserta yang hadir dalam acara pelantikan.

Terlepas dari acara pelantikan yang luar biasa, Surya mengatakan Gubernur NTB berharap kepada pengurus  PTMSI NTB yang dilantik agar tetap menjaga kekompakan dalam pembinaan olahraga tenis meja NTB kedepannya. Dalam hal ini segala kekurangan yang terjadi dalam kepengurusan yang sebelumnya jangan lagi  diungkit-ungkit kekurangannya karena bisa berdampak pada keretakan hubungan pengurus.

Dalam hal ini ia berharap pengurus tenis meja yang dilantik agar terus melangkah lebih maju sehingga bisa meraih hasil maksimal di PON yang akan datang (usai PON tahun 2021)

Sementara itu, Ketua Umum  PB PTMSI, Peter Layardi Lay mengingatkan pengurus yang dilantik untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi, sehingga kedepannya PTMSI NTB dapat melahirkan  atlet-atlet berprestasi level nasional hingga internasional. Selanjutnya konsilidasi dan sinergisitas pengurus harus terus ditingkatkan serta sosialisasi pembinaan tenis meja tetap dilakukan dengan ikhlas.

Dan yang lebih penting segera melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) karena memang  kepengurusan PTMSI NTB sudah resmi dan terpilihnya H. Bambang Ancasono sudah sesuai dengan mekanisme organisasi cabang olahraga tenis meja. "Segera melaksanakan Rakerda dan terus sosialisasi pembinaan tenis meja dan tingkatkan sinergisitas pengurus dengan pemerintah"harapanya.

Hal senada Wakil Ketua Umum KONI NTB, M. Nur Hardin yang mewakili Ketua Umum KONI NTB mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih dan terus kompak memajukan pembinaan olahraga tenis meja. Pasalnya ia menilai cabor tenis meja juga punya peluang untuk berpartisipasi di kancah nasional.

"Atlet tenis meja NTB sudah berhasil meloloskan delapan atlet ke PON. Namun tuan rumah tidak mempertandingkan tenis meja di PON. Harapan kami di PON 2024 tenis meja bisa meraih prestasi"harapnya.

Sementara itu Ketua Umum PTMSI  H. Bambang Ancasono mengatakan siap melaksanakan tugas sebagai ketua umum PTMSI NTB  dengan baik dan siap  memajukan  prestasi tenis meja di NTB. Terutama  pesan-pesan dari PB PTMSI terkait kualitas pertandingan terus ditingkatkan.

Bambang juga siap menggelar Rakerda PTMSI NTB  secepatnya. Selain itu ia akan komit  mensosialisasi olahraga tenis meja kepada masyarakat pecinta olahraga tenis meja di NTB . Dan terus membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah dan pihak lain dalam memajukan prestasi olahraga tenis meja kedepannya.

Tags : Berita Kegiatan Pelantikan


Pelantikan Pengurus Provinsi PTMSI Nusa Tenggara Barat 2021

  1. 08 Jun 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *