Kegiatan

Pelantikan Pengurus Federasi Panjang Tebing Indonesia (PP FPTI) 2019 – 2023

Jakarta - (26/2/2020) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali  menghadiri pelatikan pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (PP FPTI) 2019 – 2023 yang dilantik oleh ketua KONI Pusat Marciano Norman di Plaza Indonesia Jakarta, pada Selasa (25/2/2020).sementara perwakilan dari PB PTMSI yang menghadiri Pelantikan Jajaran PP FPTI dari Komisi Pertandingan dan Perwasitan Mansyur Afianto Lakoro.

 “Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada jajaran FPTI yang sore hari ini baru saja di lantik, dan juga selamat atas terpilihnya Ketua Umum PP FPTI Yenny Wahid periode 2019-2023,” kata Menpora dalam kata sambutannya.

“Lebih lanjut, Menpora juga mendukung program-program PP FPTI ke depan yang akan menggenjot pembinaan atlet hingga terus menciptakan atlet berprestasi.
Serta siap mensuport Yenny Wahid yang ingin mengadakan kejuaraan dunia panjat tebing di Indonesia.

“Kita memohon dukungan dari masyarakat Indonesia supaya kita bisa melakukan pembinaan baik sejak pembinaan usia dini sampai membuat prestasi-prestasi baik ditingkat Asia Tenggara, ASEAN maupun Dunia,”
“Tadi saya sempat berbincang-bincang, ternyata Ketum FPTI ingin mengambil kejuaraan panjat tebing dunia. Ini sangat luar biasa dan kita harus kita dukung,” jelasnya.

Senada dengan Menpora, Ketum KONI Marciano Norman juga mengucapkan selamat kepada Ketum FPTI Yeni Wahid dan seluruh pengurus yang mendapat amanah untuk melaksanakan tugas pembinaan organisasi FPTI.
"Saya ucapkan selamat kepada Ketum FPTI Yeni Wahid dan seluruh pengurus yang mendapat amanah untuk melaksanakan tugas pembinaan organisasi FPTI," tegas Ketua Umum KONI Pusat.
 (Mansyur)

Tags : Pelantikan


Pelantikan Pengurus Federasi Panjang Tebing Indonesia (PP FPTI) 2019 – 2023

  1. 26 Feb 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *