Kegiatan

PB PTMSI Menghadiri Pelantikan PP PSSI Pimpinan Mochamad Iriawan di Gedung KONI

Jakarta - (24/2/2020) PB PTMSI Menghadiri Pelantikan PP PSSI  masa bakti 2019 – 2023 di Gedung KONI Pusat Lt. 12 di wakili oleh Nurseno SP Utomo Bidang Dana dan Umum, Mansyur Afianto Lakoro Bidang Pertandingan dan Perwakilian, Juhara Bidang Media dan Humas PB PTMSI.
Mochamad Iriawan resmi di lantik oleh Ketua Umum KONI Pusat sebagai Ketua Umum PP PSSI Masa Bakti 2019 – 2023 pada Senin 24 Februari 2020 dengan wakil ketua Cucu Somantri Iwan Budianto.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum KONI Pusat Marciano menyampaikan bahwa Sepak Bola merupakan Cabang Olahraga yang di kenal dan sangat popular oleh karena itu di harapkan agar Pengurus PSSI yang baru dapat menjadikan Sepak Bola agar lebih berkembang dari waktu ke waktu.
Di sisi lain, Iwan Bule (panggilan akrab Mochamad Iriawan Ketum PP PSSI) mengatakan PSSI bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut. "Kami semua kebetulan sudah bersepakat kita akan menyumbangkan sisa hidup kami untuk kebaikan sepak bola Indonesia," ujar Iwan Bule lebih jauh Iwan berkomentar  akan berusaha  membuat  prestasi dari tingkat Nasional, Asia Tenggara ,Asia dan Tingkat Dunia. Serta secara bertahap akan merubah sistem pola pembinaan dari tingkat Junior sampai Senior termaksud memperbaiki sistem Kompetisi (Nurseno/Mansyur)

Tags : Pelantikan


PB PTMSI Menghadiri Pelantikan PP PSSI Pimpinan Mochamad Iriawan di Gedung KONI

  1. 24 Feb 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *