Kejuaraan

KEJUARAAN DAERAH TENIS MEJA PROVINSI BENGKULU 2021

PBPTMSI.COM - Bengkulu, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 53. Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pengprov PTMSI Bengkulu mengadakan Kejuaraan Daerah Tenis Meja provinsi Bengkulu tahun 2021 memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Bengkulu.

Pembukaan acara kejuaraan daerah tenis meja provinsi Bengkulu tahun 2021 pada  hari Jumat tanggal 26 November 2021 pukul 09:00 waktu setempat di Gedung Balai Buntar kota Bengkulu di buka oleh  DR. H. Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu yang di tandai oleh Pemukulan Dol (alat musik yang dibunyikan dengan cara di tabuh) di dampingi oleh Agung Laksono Anggota Dewan Pertimbangan Presiden,  Irawan Eddy Riantriko komisi pembibitan PB PTMSI  mewakili Ketua Umum PB PTMSI,  H. Muhammad Saleh, SE Ketua Umum Pengprov PTMSI Provinsi Bengkulu, Sulaiman dan Neni Aventie dari RRI Bengkulu serta Danrem dan juga Polda Bengkulu.

Irawan Menyampaikan kata sambutan dari Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay dalam acara pembukaan kejuaraan daerah Provinsi Bengkulu tahun 2021. Bahwasanya  tidak pernah ada atlet yang siap kalah dalam pertandingan untuk itu di harapkan dalam setiap pertandingan baik wasit, atlet maupun penonton tetap menjaga sportivitas.

Kejuaraan daerah Provinsi Tenis Meja Bengkulu tahun 2021 ini di hadiri atlet atlet dari 9 kabupaten dan 1 kota dari seluruh provinsi Bengkulu. Kejurda provinsi Bengkulu tahun 2021 di rencanakan di gelar dari tanggal 26-28 November 2021 ini mempertandingkan beberapa kategori yaitu :
A. Kejurda
 Dengan kategori
1. Kadet tunggal putra
2. Junior tunggal putra
3. Umum tunggal putra
4. Beregu putra
B. Non kejurnas (eksebisi)
Dengan kategori
1. Pemula tunggal putra
2. Veteran tunggal putra
3. Ganda Duo 90 tahun
4. Eksekutif (undangan)

Tags : Kejurda bengkulu


KEJUARAAN DAERAH TENIS MEJA PROVINSI BENGKULU 2021

  1. 27 Nov 2021

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *