Kejuaraan

CHARITY HYAMN CUP 1 - 2020

Jakarta - (7/3/2020) Berlangsung selama 4 (empat) hari mulai 5-8 Maret 2020, Charity Hyamn Cup 1 digelar Di Food Centrum Sunter Jakarta  Utara, lebih dari 500 Atlet dari berbagai Kategori dan datang dari berbagai penjuru daerah. Kejuaraan Tenis Meja Indonesia yang diselenggarakan kali ini berslogan “Bertanding sambil Beramal” .

Sponsor utama dari HYAMN Group yang akan mendonasikan sebagian dari hasil pertandingan untuk Yayasan Rumah Anak Bangsa.

Hadir dalam acara Pembukaan Lau Si Hong selaku Ketua Panitia Penyelenggara, William Owner HYAMN Group, Brigjen (P) Dr Victor Pudjiadi SpB, FICS, DFM., selaku Dewan Penasehat di PB PTMSI, Staf Ahli BNN, Ketua Umum PTM Danson dan juga sebagai Ketua Kehormatan PTM MI Jakarta Utara, Tatang Cahyono sebagai Ketua Pengkot PTMSI Jakarta Utara, Juhara Humas PB PTMSI, Andy dari pihak Food Centrum, serta Kompol I Nyoman Wirajaya dari Bali.

Dalam kata Sambutannya William mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran para Atlet yang telah ikut serta dan berharap agar Tenis Meja Indonesia terus maju dan berkembang.

Di kesempatan lain Dr. Viktor mengungkapkan apresiasi Luar biasa atas antusias keikutsertaan para atlet. Terutama atlet atlet under 15 dan under 25. Tenis Meja mempunyai atlet atlet usia muda yang berbakat dan bisa berprestasi di kancah Internasional.
Sementara Tatang Cahyono Ketua Pengkot PB PTMSI Jakarta Utara berharap dengan adanya pertandingan pertandingan Tenis Meja akan semakin banyak menarik minat dari generasi muda dan selaku  pengurus Pengkot Jakut akan mengupayakan agar Tenis Meja di Jakarta Utara berambah  maju.

Tags : Turnamen


CHARITY HYAMN CUP 1 - 2020

  1. 07 Mar 2020

    Silahkan isi formulir untuk Komentar!


Tuliskan Komentar Di Bawah Kolom ini

Alamat Email kamu tidak akan di cantumkan , mohon isi kolom dengan tanda *